Baleno Hatchback Launching di GIIAS 2017

Suzuki Baleno Hatchback Launching di Giias 2017

Baleno Hatchback Launching di GIIAS 2017 – International Auto Show atau GIIAS 2017 ini ternyata sudah mendapatkan hati dari pihak suzuki untuk memamerkan produk terbarunya. Melalui PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) langsung memamerkan produk terbaru andalan di tahun ini, yaitu Suzuki New Baleno Hatchback.

Pada event ini Suzuki memperkenalkan generasi keempat dari Suzuki Baleno yang telah banyak diminati warga di Indonesia. Suzuki Baleno telah berada di Indonesia sejak tahun 1996 dan tahun ini tampil dengan model terbarunya, hatchback.

Model terbaru ini ditujukan untuk kaum muda yang ingin mengekspresikan diri dan memiliki
pengalaman berkendara yang berbeda dengan hatchback. “Hari ini kami sangat bangga dan senang bisa menghadirkan generasi terbaru dari produk terpopuler di Indonesia, Suzuki Baleno,” ujar PT SIS.

Generasi terbaru ini telah mengalami berbagai pengembangan untuk menambah lebih banyak keunggulan hatchback. Suzuki Baleno akan memberikan kesan yang flashy, premium dan nyaman. Menggunakan platform terbaru, heartec, Suzuki Baleno Hatchback tampil lebih dinamis dan stabil demi meningkatkan kenyamanan berkendara.

“Pada konsumsi bahan bakar, generasi terbaru memiliki efisiensi mesin 1,4L yang sudah terbukti. Suzuki Baleno sangat pantas disebut sebagai the complete hatchback”.

Selain Baleno Hatchback, pada GIIAS 2017 ini, Suzuki juga menghadirkan generasi ketiga Suzuki Jimny. Hadir secara eksklusif untuk menunjukkan keberadaannya sebagai kendaraan legendaris yang digandrungi masyarakat Indonesia.

Dalam GIIAS 2017 ini juga, Suzuki juga mempersembahkan produk unggulan dengan teknologi terkini, yang diperlihatkan melalui tiga Suzuki Ignis yang telah bertransformasi sesuai dengan temanya masing-masing. Terdiri dari Ignis Motocrosser Style, Ignis S-Urban, dan Ignis G-Urban.

Dalam GIIAS 2017 ini, Suzuki mengangkat tema ‘Next Urban Standard’ sebagai tema besar, dengan stan yang menampilkan lansekap kota yang maju. Sejalan dengan tema tersebut, SIS sebagai brand owner Suzuki di Indonesia menghadirkan berbagai produk unggulan yang menjadi topik hangat.

Membawakan momen nostalgia, Suzuki mempersembahkan produk yang telah menjadi bagian dari sejarah Indonesia dan memiliki penggemar setia sendiri. Suzuki Baleno dan Jimny telah berubah mengikuti tren dunia otomotif dan menyempurnakan kebutuhan kaum milenial di daerah perkotaan.

Shuji Oishi, President Director Suzuki Indonesia mengatakan selama 41 tahun di Indonesia, Suzuki telah mendapat banyak apresiasi dari konsumen setianya. Jimny adalah kendaraan roda empat Suzuki yang pertama kali menyapa Indonesia dengan ketangguhan dan kehandalan yang teruji.

“Dengan melihat pergerakan pasar, SIS menerima sambutan yang sangat besar dengan menghadirkan Jimny sebagai mobil penumpang untuk keluarga Indonesia. Pembuktikan antusiasme pasar terlihat dari performa penjualan roda empat Suzuki yang terus mendaki dari tahun ke tahun,” ujarnya.

Pangsa pasar Suzuki naik 1,2 persen dari 9,1 persen di 2016, menjadi 10,3 persen pada 2017, mendorong kinerja positif Suzuki. Dengan menjunjung tinggi misi Suzuki menciptakan produk berorientasi konsumen yang bernilai tinggi.

Suzuki secara aktif mengembangkan produk bernilai tinggi untuk memenuhi kebutuhan
Indonesia. Sukses meraih pangsa pasar domestik melalui investasi senilai 1 miliar dollar AS untuk membangun pabrik terbaru di Cikarang,” ujar Oishi.

Suzuki terus meningkatkan produksinya untuk mencapai pasar ekspor, yang berkisar di
Asia Tenggara, Asia, Eropa, Timur Tengah, hingga Amerika Selatan. Keberhasilan ekspor kendaraan roda empat Suzuki terbukti pada pencapaian di semester pertama 2017 yang melonjak hingga 103 persen dibandingkan semester pertama 2016.

Adapun transaksi eksporter diri dari unit Completely Built Up (CBU), Completely Knock
Down (CKD), dan juga spareparts, dengan rangkaian produk meliputi APV, New Ertiga, Karimun Wagon R, dan mobil komersial Carry pick up.

Kita nantikan apakah Suzuki Baleno Hatchback ini dapat diterima ole masyarakat pencinta otomotif di Indonesia?

Satu gagasan untuk “Baleno Hatchback Launching di GIIAS 2017

  1. Ping-balik: Baleno dan Swift, Dua Andalan Hatchback Mobil Suzuki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *